img_title
Foto : Dokumentasi ANTV

IntipSeleb Lokal – Ajang pencarian bakat di bidang musik koplo yaitu Koplo Superstar, memasuki babak 20 besar. Sepasang kontestan, Risma dan Rima yakin bisa memberikan penampilan yang maksimal di babak kali ini.

Hal ini karena mereka termotivasi dengan masukan yang diberikan oleh salah satu juri, yakni Pasha Ungu, di babak sebelumnya. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Persiapan Risma dan Rima di Babak 20 Besar Koplo Superstar

Dokumentasi ANTV
Foto : Dokumentasi ANTV

Sepasang kontestan asal Bangka Belitung, Risma dan Rima mengaku telah akan memberikan penampilan yang terbaik di babak 20 besar Koplo Superstar. Mereka pun telah mempersiapkan konsep bagi suara yang menjadi salah satu ciri khas mereka.

"Pokoknya konsepnya mesti mateng banget karena rumitnya itu di pecah suara. Tapi di pecah suara itu yang menonjolkan dan kasih nilai wah gitu. Kalau itu bener-bener duo harus bisa bagi pecah suara," ungkap Risma kepada tim IntipSeleb di kawasan Cawang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung, mereka telah berlatih sejak lama untuk pecah suara. Hal ini semakin matang ketika mereka ikut karantina beberapa waktu lalu saat acara Koplo Superstar.

Topik Terkait