img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Pemerintah Indonesia tak akan lagi menyediakan layanan TV analog di Indonesia mulai 2 November 2022 mendatang. Hal ini karena pemerintah ingin masyarakat beralih dari TV analog ke TV digital.

Masyarakat yang belum memiliki TV digital dan masih menggunakan TV analog hanya tinggal memasang set top box (STB). Menyambut kebijakan ini, ANTV, TvOne, dan VIVA yang turut membantu pemerintah dalam membagikan STB gratis kepada masyarakat. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Distribusi STB Disambut Positif Masyarakat

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Agus Supriyadi, sebagai ANTV Transmisi Network, mengatakan bahwa ANTV mendistribusikan STB sebanyak 111 buah kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Kota Bambu Selatan.

"Agenda hari ini kita ada pembagian 111 STB di Kelurahan Kota Bambu Selatan. Ya mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan lancar sampai selesai sore nanti," ungkap Agus Supriyadi saat ditemui tim IntipSeleb di kawasan Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis, 8 September 2022.

Agus pun mengaku senang dengan adanya sambutan positif masyarakat. Ia berharap semua masyarakat yang terdata bisa menerima STB TV digital.

Topik Terkait