img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Pihak pemerintah tidak lagi menyediakan layanan TV analog di seluruh wilayah Tanah Air mulai 2 November 2022 ke depan. Pemerintah bermaksud agar masyarakat beralih dari TV analog menuju TV digital.

Masyarakat yang belum mempunyai TV digital dan hingga kini memakai TV analog hanya tinggal menggunakan set top box (STB) saja. Perihal kebijakan pemerintah ini, TvOne, ANTV, dan VIVA juga turut bekerja sama dengan pemerintah untuk mendistribusikan STB gratis kepada masyarakat Indonesia. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

TvOne Distribusikan STB TV Digital

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Marihot Paris, selalu TvOne Transmisi Network, mengatakan bahwa TvOne bersama dengan ANTV dan VIVA mendistribusikan set top box (STB) di kawasan Kelurahan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis, 8 September 2022.

Hal ini dilakukan dalam rangka kerja sama TvOne dengan pemerintah Indonesia untuk membagikan STB di kawasan DKI Jakarta.

"Agenda hari ini, kedatangan kita, untuk mendistribusikan STB dengan maksud dan tujuan untuk kerja sama antara pemerintah dengan TV nasional untuk mendistribusikan STB ke warga pra sejahtera di Indonesia, khususnya saat ini di DKI Jakarta," ungkap Marihot Paris kepada tim IntipSeleb di kawasan Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis, 8 September 2022.

Topik Terkait