img_title
Foto : Instagram/@koplosuperstar

IntipSeleb MusikEka Nurul Onalia jadi perwakilan dari Ngawi yang berhasil lanjut ke babak 20 besar Koplo Superstar. Meski berasal dari daerah tidak menjadi penghalang untuknya menunjukkan kepiawaian bernyanyi yang luar biasa.

Suara Eka Nurul berhasil mencuri perhatian juri hingga diloloskan untuk tampil di panggung Koplo Superstar. Lantas seperti apa sebenarnya keseharian seorang Eka Nurul? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Jualan Mie Ayam

ANTV
Foto : ANTV

Eka Nurul merupakan wanita 22 tahun asal Ngawi yang berhasil jadi kontestan di 20 besar acara Koplo Superstar. Bukan hanya memiliki paras yang cantik, dirinya juga dikaruniai suara yang indah. Terbukti membuat para juri sepakat untuk meloloskannya tampil di acara dangdut koplo kebanggaan Indonesia.

Ternyata Eka Nurul keseharian berprofesi sebagai penjual Mie Ayam. Selain itu dirinya juga sudah terbiasa untuk menyanyi dari panggung ke panggung.

Eka Nurul terbiasa menghibur masyarakat sekitar sebagai biduan dangdut lewat event-event, seperti hajatan. Hebatnya ia menjalani dua profesi sekaligus demi membantu ekonomi keluarga.

Topik Terkait