img_title
Foto : Instagram/@millencyrus

IntipSeleb – Millen Cyrus ungkap penjelasan soal tudingan ganti kelamin lewat tayangan YouTube MOP Channel. Seperti diketahui, akhir-akhir ini media maya tengah dihebohkan dengan unggahan salah satu rekan Millen yang menunjukkan bagian kelamin seperti dipotong.

Sontak saja pengakuan Millen yang tak ingin mengubah kelamin itu dianggap bohong. Lantas, keponakan Ashanty itu memberi penjelasan yang sebenarnya. Dia juga memberikan alasan mengapa dirinya menggunakan pembalut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Suka Sesama Jenis, Cara Salat Millen Cyrus Jadi Sorotan

Millen Cyrus pakai pembalut

Millendaru

Saat ditanya oleh pembawa acara Mesty Hanyta dan Ichsan Akbar dalam acara Bisik-Bisik Tetangga soal pembalut, Millen Cyrus mengaku haid hari kedua. Sontak saja pernyataan yang dianggap halu itu mengundang banyak tanda tanya. Pasalnya, Millen pernah mengaku tidak akan pernah memotong kelamin kepada publik. Namun ternyata, dia memang menggunakan pembalut agar tidak ada tekanan udara. 

“Aku post di stories emang lagi haid kedua, suka dipakai juga pembalut. Hari kedua soalnya suka sakit. Ngga ada rencana sih jangan sampai (potong kelamin), kan gak harus. Contoh bayi pakai popok kan, nah kalau gue pakai popoknya baru sekarang. Biar gak ada tekanan udara, ngerti kan,” ungkap Millen Cyrus lewat tayangan YouTube MOP Channel yang diunggah pada Senin, 24 Februari 2020.

Topik Terkait