img_title
Foto : Instagram/@suryasahetapy

IntipSeleb Lokal – Panji Surya Putra Sahetapy atau yang lebih akrab disapa Surya Sahetapy merupakan aktor sekaligus aktivis Tulis di Indonesia. Surya juga merupakan anak ketiga dari mantan pasangan Dewi Yull dan Ray Sahetapy.

Walaupun Surya memiliki keterbatasan dan divonis menderita tuli sejak lahir, dirinya justru telah mendapatkan beragam prestasi yang membanggakan. Salah satunya adalah Surya yang pernah diundang untuk makan malam dengan Ratu Elizabeth II untuk ajang "The Event Celebrated Our Work Towards a World Where Every Person is Equally Valued" pada tahun 2014.

Kabar duka terkait meninggalnya Ratu Elizabeth II membuat Surya ikut berduka. Ia pun menuliskan hal tersebut melalui Instagram pribadinya. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Ikut berduka

Kabar duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II tengah menjadi sorotan publik. Banyak orang yang merasa kehilangan dan ikut merasakan duka atas kepergian sang ratu.

Begitupun yang dirasakan oleh Surya Sahetapy. Secara pribadi, ia memiliki kenangan tersendiri dengan sang ratu. Lantaran pernah diundang makan malam untuk ajang "The Event Celebrated Our Work Towards a World Where Every Person is Equally Valued".

Topik Terkait