img_title
Foto : Instagram/@_irishbella_

IntipSeleb Lokal – Pada tanggal 23 Agustus lalu, pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berbahagia lantaran kehadiran putri cantik mereka yang kini diberi nama Ara Puti Sabai Akbar.

Ternyata, sebelum dinamani Ara, putrinya itu sempat ingin diberi nama Asma. Namun ada kejadian yang membuat Irish dan Ammar urung memberikan nama tersebut. Kira-kira apa, ya? Simak selengkapnya berikut ini.

Ingin dinamai Asma

YouTube/NATHALIE HOLSCHER
Foto : YouTube/NATHALIE HOLSCHER

Irish Bella kedapatan menceritakan perihal nama yang diberikannya untuk putri kecilnya. Ia mengaku awalnya ingin menamai anaknya dengan nama Asma, namun kemudian urung.

"Jadi sebelum lahir, kita pengin namain dia itu baby A sesuai abangnya. Nah kita namain dia itu Asma,” kata Irish Bella dikutip dari YouTube Nathalie Holscher, Jumat, 9 September 2022.

“Asma itu dari Asmaul Husna, karena aku seneng banget nyanyiin ke anak-anak aku itu Asmaul Husna karena itu kan sifat-sifat Allah yang luar biasa. Pengin ngajarin ke anak-anak itu biar bisa mencontohkan Asmaul Husna itu setiap hari itu 99 sifatnya makanya aku namain Asma,” sambungnya.

Topik Terkait