img_title
Foto : Instagram/daraarafah

IntipSeleb Lokal – Kabar duka datang dari seorang selebgram perempuan, Dara Arafah. Beberapa waktu lalu dirinya menyampaikan kabar duka. Pasalnya, ia bercerita bahwa brankas yang berisi uang miliknya telah dicuri oleh asisten rumah tangga (ART) rumahnya.

Atas hal yang menimpanya ini, Dara Arafah mengaku rugi hingga ratusan juta rupiah. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kronologi dan Total Kerugian Dara Arafah

Instagram/daraarafah
Foto : Instagram/daraarafah

Selebgram, Dara Arafah beberapa waktu lalu telah kecurian brankas pribadi miliknya yang diduga dilakukan oleh ART rumahnya. Atas hal ini, ia pun memutuskan untuk lapor polisi.

Dara Arafah mengatakan bahwa hal tersebut terjadi pada Minggu, 4 September 2022 lalu. Namun, ia baru menyadari kalau brankasnya hilang dia hari kemudian, tepatnya Selasa, 6 September 2022.

"Kurang lebihnya, cerita singkatnya aja ya, ART aku bawa kabur brankas aku itu tanggal 4 kemarin. Itu posisinya brankas ada di dalam kamar. Terus dia ngakunya itu jam 6 sore pas magrib," ungkap Dara Arafah dilansir IntipSeleb dari YouTube Seleb Oncam News pada Jumat, 9 September 2022.

Topik Terkait