img_title
Foto : Isntagram/inijedar

IntipSeleb Lokal – Sejak menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar kerap kali membagikan momen-momen menyenangkan di akun Instagram pribadinya. Jessica Iskandar bahkan memamerkan kehidupan rumah tangga dengan cara menghabiskan waktu berwisata bersama.

Tak hanya sederet potret bareng keluarga, Jessica Iskandar juga kerap membagikan foto dirinya sendiri. Foto-foto yang dibagikan itu banyak yang menampilkan sisi Jessica Iskandar yang super seksi. Dijuluki sebagai 'Hot Mom', ini potret seksi terbaru Jessica Iskandar. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Potret seksi Jessica Iskandar yang terbaru

Pada 10 September, Jessica Iskandar kembali menyapa penggemarnya dengan mengunggah foto terbaru tentang dirinya. Berdasarkan foto yang diunggahnya, Jessica Iskandar tampak sedang melakukan perjalanan dan mengabadikan momen manis dengan selfie.

Seksi banget, Jessica Iskandar mengenakan outfit yang menampilkan sisi chic dan anggun. Jessica Iskandar mengenakan dress dengan memamerkan belahan dadanya. Supaya sinar matahari tak sampai ke kepala, Jessica Iskandar juga mengenakan topi sebagai pelengkap outfit-nya.

Saat mengunggah foto seksi itu, Jessica Iskandar juga membubuhkan caption sebagai keterangan foto. "Hadapi setiap masalah dengan suka cita adalah kunci untuk mendapatkan kekuatan dengan Tuhan." tulis Jessica Iskandar dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait