img_title
Foto : Instagram/galihginanjar

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan Galih Ginanjar? Ya, mantan suami dari Fairuz A Rafiq tersebut, kehidupannya kini jarang tersorot publik, setelah ia mendekam dan bebas dari penjara lantaran kasus 'ikan asin'. Aktor yang sempat menikah dengan Barbie Kumalasari itu, kini memilih beralih profesi dan menjadi seorang Disc Jockey.

Namanya tak lagi mentereng di industri hiburan Tanah Air, Galih Ginanjar banjir empati publik yang ikut mengasihani nasibnya setelah ia bebas dari penjara. Penasaran? Simak artikel berikut ini.

Nasib Galih Ginanjar

TikTok/galihginanjarreal
Foto : TikTok/galihginanjarreal

Kepopularitasan Galih Ginanjar di industri hiburan Tanah Air memang tak bisa diragukan lagi. Aktor berusia 34 tahun itu, sempat tersandung kasus hukum hingga dibui, lantaran mencemarkan nama baik Fairuz A Rafiq mantan istrinya sendiri.

Sempat viral di jagat maya, pengakuan Galih Ginanjar soal kasus ikan asin, membuat dirinya kehilangan segalanya. Setelah digugat cerai oleh Barbie Kumalasari, dan kembali bebas menghirup udara segar, Galih Ginanjar kini memilih beralih profesi.

Terlihat beberapa postingan Gali di Instagram dan TikTok, memperlihatkan dirinya kini sedang menggeluti dan belajar DJ. Melihat nasib Galih tersebut, netizen kompak berempati dan mengasihani.

Topik Terkait