img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb Lokal – Kabar viral terkait anggota kepolisian yang ternyata terbang menggunakan private jet ke Jambi pada saat menemui keluarga korban yakni almarhum Brigadir J. Anggota polri tersebut di antaranya yaitu Brigjen Hendra Kurniawan yang mendapat tugas langsung dari Ferdy Sambo.

Mendengar hal tersebut, Nikita Mirzani ikut menyenggol dan mencurigai hal tersebut. Apa kata Nikita Mirzani soal polisi pakai private jet ke Jambi? Simak artikel lengkap berikut ini.

Nikita Mirzani Sindir Polisi Pakai Private Jet

Instagram/@nikitamirzanimawardi.17
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi.17

Beredar kabar tentang Brigjen Hendra Kurniawan bersama dengan sejumlah polisi lainnya terbang ke Jambi dengan menggunakan private jet, pada saat akan menemui keluarga Brigadir J. Kala itu, suami dari Sealy Syah tersebut masih menjabat sebagai Karo Paminal di Mabes Polri.

Hal ini sempat membuat kontroversi publik, bahkan berhasil menyita perhatian Nikita Mirzani. Mendengar beberapa oknum polisi terbang menggunakan private jet, Nikita Mirzani mencurigai akan hal tersebut.

Beredar potongan video, di mana mantan istri Dipo Latief itu meminta Polri untuk mengusut oknum polisi yang menggunakan jet pribadi. Mengingat harga jet pribadi yang begitu fantastis, seakan tak mungkin jika anggota polisi memiliki private jet.

Topik Terkait