img_title
Foto : Dokumentasi ANTV

IntipSeleb Lokal – Perhelatan ajang pencarian bakat, Koplo Superstar kali ini dimeriahkan peserta dari berbagai kalangan. Mulai dari pedagang, driver ojol, hingga polisi ikut berpartisipasi dalam babak 20 besar Koplo Superstar.

Afridian, pria asal Salatiga yang berprofesi sebagai polisi menjadi salah satu peserta yang siap mengguncang panggung Koplo Superstar. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Perasaan Masuk 20 Besar Koplo Superstar

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Salah satu peserta yang lolos babak 20 besar Koplo Superstar, Afridian Asmara Putra, mengaku senang dengan prestasi yang ia torehkan. Ia pun turut mengucapkan syukur kepada Tuhan atas keberhasilan yang ia raih ini.

"Alhamdulillah semua adalah kuasa Allah, saya hanya bisa bersyukur dan berusaha. Allah yang memberikan kuasa-Nya sehingga saya bisa sampai sini di 20 besar," ungkap Afridian Asmara Putra kepada tim IntipSeleb di kawasan Cawang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Untuk tampil kali ini, Afridian pun mengaku sudah melakukan beberapa persiapan khusus. Salah satu latihan yang paling ia soroti adalah latihan pernapasan.

Topik Terkait