img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal Deolipa Yumara kini tengah berseteru dengan Angel Lelga. Ia melaporkan mantan istri Vicky Prasetyo itu ke polisi atas dua laporan. Pertama tentang penggelapan dana. Kedua, Deolipa mempolisikan Angel dengan undang-undang ITE karena telah menyebarkan percakapan pribadinya dengan Angel.

Perihal kasusnya dengan Angel Lelga ini, Deolipa Yumara mengaku ogah membuka pintu maaf. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kasus Penggelapan

dokumen istimewa
Foto : dokumen istimewa

Pengacara, Deolipa Yumara melaporkan mantan kliennya, Angel Lelga ke pihak kepolisian. Hal ini karena dirinya menduga Angel telah melakukan penggelapan uangnya senilai Rp6 miliar.

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya sudah memberikan beberapa bukti yang diperlukan kepada pihak berwajib. Beberapa bukti telah is serahkan beberapa di antaranya yakni bukti percakapan dirinya dengan Angel, bukti transfer uang, dan bukti rekening koran.

"Perkara penipuan penggelapannya sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan dan kemarin sudah di-BAP," ungkap Deolipa Yumara dilansir IntipSeleb dari YouTube Seleb Oncam News pada Minggu, 11 September 2022.

Topik Terkait