img_title
Foto : Instagram/bovithalim

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari selebgram sekaligus pesinetron Hana Hanifah, lantaran dikabarkan baru saja menggelar pesta pertunangan. Dalam sebuah postingan Instagram @bovithalim, Hana tampak cantik dengan balutan kebaya berwarna peach.

Sempat tersandung kasus prostitusi online, lantas siapakah sosok calon suami Hana Hanifah? Simak artikel berikut ini.

Resmi Bertunangan

Instagram/bovithalim
Foto : Instagram/bovithalim

Siapa yang tak kenal dengan Hana Hanifah, selebgram cantik dan seksi tersebut namanya sempat mencuat ke publik akibat dugaan kasus prostitusi di Medan pada tahun pada tahun 2020 lalu. Pesinetron cantik yang terkenal dengan image seksinya itu, kini tengah berbahagia lantaran resmi dikhitbah.

Kabar tersebut bermula saat salah satu sahabat mempostingnya di Instagram dan membagikan kemewahan video lamaran Hana yang bertempat di salah satu hotel di Bogor. Dengan anggun dan cantik menggunakan kebaya berwarna peach, dan style rambut memukau, artis berusia 26 tahun itu resmi dilamar oleh pria tampan bernama Rizka Ananda.

Dalam video tersebut, calon suami Hana yakni Nanda tampak meminta izin dan restu kepada orang tua Hana untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

Topik Terkait