img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalKaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo tiba-tiba menggegerkan seluruh Indonesia dengan pernyataan kakak laki-lakinya, Gibran Rakabuming. Wali Kota Solo itu lantas mengabarkan, bahwa sang adik akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini.

Bahkan Kaesang Pangarep bersama sang kekasih sudah melihat venue yang akan dijadikan tempat dilangsungkannya foto prewedding. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Kaesang Menikah

YouTube/Sule Productions
Foto : YouTube/Sule Productions

Tak disangka, putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Pengusaha muda itu pun dikabarkan sudah melihat venue yang akan dijadikan tempat dilangsungkannya foto prewedding, di Kota Solo.

Kaesang kabarnya akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini, tepatnya Desember 2022. Kini pihak keluarga Presiden Joko Widodo dan calon istri Kaesang Pangarep sedang melangsungkan pertemuan di Yogyakarta

Kabar tersebut datang dari pihak Kaesang, yakni kakak laki-lakinya, Gibran Rakabuming. Gibran memang tak langsung mengabarkan kepada media, namun pihak Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa menginformasi bahwa Gibran sedang ke Yogyakarta dalam rangka bertemu calon istri Kaesang.

Topik Terkait