img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Ajang pencarian bakat dangdut terbesar yakni Koplo Superstar hadir meramaikan Minggu malam pemirsa di rumah. Dengan menghadirkan ratu dangdut Inul Daratista, opening Koplo Superstar berhasil dibuat ambyar.

Pemiliki goyang ngebor tersebut tampil cantik dengan aksi panggungnya yang luar biasa dan diiringi dancer yang keren. Penasaran? Simak artikel berikut ini

Bikin Ambyar

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Penampilan Inul Daratista dalam acara Koplo Superstar kali ini terlihat begitu energik dan menghibur. Istri dari Adam Suseno tersebut berhasil membawakan lagu Pecah Seribu saat opening.

Dengan tampilan rambut pendeknya, Inul Daratista tampak asik menghibur peserta Koplo Superstar dengan diiringi dancer yang tampil dengan kipas bulu-bulu manja. Tak hanya penampilan Inul saja, dalam opening Koplo pada Minggu, 11 September 2022 ini juga dibuka oleh raja Ambyar Ndarboy Genk yang ikut menyanyikan lagu Mendung Tanpo Udan, lagu ini tampaknya tak asing lagi karena sudah menjadi trending di berbagai sosial media.

Penampilan keduanya tampak keren dan ambyar membuat semua penonton koplo di studio berjoget. Ndarboy Genk seperti yang kita ketahui lagu-lagunya sedang trending dan hits di aplikasi TikTok.

Topik Terkait