img_title
Foto : Twitter/bjorkanism

IntipSeleb Lokal – Sebelum akun Twitter hilang, hacker Bjorka mengaku membobol data-data yang tersimpan di lembaga-lembaga Indonesia adalah mudah. Lebih lanjut, Bjorka mengaku punya teman orang Indonesia di negaranya.

Namun sayang, teman Bjorka telah meninggal dunia. Padahal teman Bjorka itu adalah orang yang merawatnya sejak ia lahir. Seperti apa cerita Bjorka? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Punya Teman Orang Indonesia

Twitter/bjorkanism
Foto : Twitter/bjorkanism

Bjorka pernah bercerita soal asal-usulnya di Twitter miliknya @bjorkanism, sebelum akun tersebut ditangguhkan. Ia mengaku memiliki teman orang Indonesia yang tinggal di Warsaw, Polandia. Teman itu lah yang berkeluh kesah kepada Bjorka mengenai Pemerintah Indonesia.

“Saya hanya ingin menunjukkan betapa mudahnya bagi saya untuk masuk ke berbagai pintu karena kebijakan perlindungan data yang buruk. Apalagi jika dikelola oleh pemerintah. Saya punya teman orang Indonesia yang baik di warsaw dan dia bercerita banyak tentang betapa kacaunya Indonesia. Aku melakukan ini untuknya,” ungkap Bjorka di Twitter @bjorkanism.

Mengaku punya teman orang Indonesia, Bjorka berpesan agar tidak melacaknya karena tidak akan menemukan apapun. Apalagi, teman Bjorka ini disebutkannya bukan lagi WNI.

Topik Terkait