img_title
Foto : Instagram/dewiria76

IntipSeleb LokalDewi Ria merupakan memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. Namun, Dewi mendapatkan pertentangan keras dari ibunya saat putuskan keluar dari Islam. Parahnya, Dewi ditodong pisau oleh sang ibunda.

Kini, Dewi Ria makin aktif di gereja untuk beribadah sekaligus memberikan kesaksian. Seperti postingan terbarunya di Instagram. Apa itu? Yuk scroll terus!

Bertemu Yesus Saat Hendak ke Masjid

Instagram/api_kemuliaan_tuhan
Foto : Instagram/api_kemuliaan_tuhan

Keinginan Dewi Ria pindah agama dari Islam ke Kristen membuat keluarganya murka. Hingga suatu ketika, Dewi dibawa ke masjid untuk bertemu seorang kyai yang akan membujuknya kembali ke Islam.

Selama di perjalanan ke masjid, Dewi Ria terus menerus berdoa kepada Yesus untuk menolongnya. Ia meminta doa agar diselamatkan dari siksaan ibunya, yang diterimanya secara fisik dan mental. Tak disangka, sosok Yesus yang memiliki sinar warna putih muncul di hadapannya.

"Dalam doa saya, saya melihat sinar yang luar biasa. Saya lihat sinar warna putih pakai mahkota, lalu ada suara yang terdengar jelas, 'Jangan takut anakku, aku menyertaimu ke mana pun kamu pergi',” cerita Dewi Ria dilansir dari YouTube Tapajadi Hutapea.

Topik Terkait