img_title
Foto : Instagram/daraarafah

IntipSeleb Lokal – Pelaku atas pencurian brankas milik selebgram Dara Arafah telah Ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Pelaku yang terdiri dari dua orang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kedua pelaku pencurian brankas milik Dara Arafah diungkap sebagai pasangan kekasih. Lantas seperti apa peran masing-masing pelaku? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Peran Para Pelaku

Instagram/daraarafah
Foto : Instagram/daraarafah

Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa kedua pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka merupakan pasangan kekasih. Mursidah sendiri merupakan Asisten Rumah Tangga (ART) dari Dara Arafah.

"Tersangka Mursidah alias Sri dan Sarpun alias Anwar ini sepasang kekasih," kata Kombes Pol Endra Zulpan saat menggelar konferensi pers di Polda Metro Jaya pada Senin, 12 September 2022.

Kombes Pol Endra Zulpan juga mengungkapkan peran masing-masing saat melakukan aksinya. Pasangan kekasih itu membagi perannya demi keberhasilan dalam mencuri brankas milik selebgram yang kini berhijab.

Topik Terkait