img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gosip – Perseteruan antara Nursyah, Ibu Indah Permatasari dengan Arie Kriting sampai saat ini masih berlangsung panas. Nursyah menilai stand up comedian itu tak memiliki etika membawa anaknya kabur darinya.

Hingga Arie Kriting dan Indah Permatasari memiliki anak, Nursyah tak mau mengakuinya sebagai cucu dan menyinggung Arie Kriting untuk tahu diri. Seperti apa pernyataan Nursyah? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Ogah Akui Cucu

youtube/intensinvestigasi
Foto : youtube/intensinvestigasi

Nursyah dalam sebuah kesempatan mengaku sampai saat ini masih marah dan tak merestui hubungan anaknya dengan Arie Kriting. Ia menilai bahwa Arie Kriting tak memiliki etika membawa kabur anaknya tanpa restu dari orang tuanya.

Meski kini, Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah memiliki anak dan memberikannya cucu, Nursyah mengaku tak peduli. Ia bahkan menertawakan Arie Kriting dengan mengatakan masih memiliki 6 orang anak lainnya.

“Orang lain yang bilang saya sakit hati, orang bilang saya iri dengki aduh jauh, di saat kalian Indah di atas, ambilah saya ikhlas, masih ada anakku 6,” kata Nursyah dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Topik Terkait