img_title
Foto : Instagram/therealmomogeisha

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan mantan vokalis grup band Geisha? Sosok Momo eks Geisha memang memiliki karakter tersendiri dalam industri musik Tanah Air. Selain sukses membawakan lagu-lagu cinta dan galau, Momo juga sempat dituding sebagai penyebab band Geisha retak.

14 tahun bergabung bersama band Geisha, Momo memilih bersolo karier setelah dirinya menikah. Lantas siapa sosok yang dimaksud penyebab keretakan diantara personil Geisha? Scroll artikel berikut.

Dituding Penyebab Geisha Retak

TikTok/ @duniamanji
Foto : TikTok/ @duniamanji

Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga alias Momo eks Geisha, memang namanya sudah tak asing lagi di blantika industri musik Tanah Air. Mantan kekasih dari Gading Marten itu, terkenal sejak dirinya bergabung dan menjadi vokalis Geisha pada 2003 silam.

Namun, setelah resmi dipersunting oleh seorang pengusaha tajir melintir pada 2017 lalu, Momo eks Geisha memilih untuk vakum dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Namun, akhir-akhir ini kemunculan Momo setelah lama vakum di industri musik Indonesia, membuat kontroversi diantara personil Geisha yang baru.

Pasalnya beredar kabar jika Momo adalah pemicu keretakan band Geisha dan memilih keluar. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Anji, selaku sesama musisi dan sahabat Momo dalam unggahan akun TikTok pribadinya.

Topik Terkait