img_title
Foto : Instagram/Wanda Hamidah

IntipSeleb Lokal – Hijrah adalah sesuatu yang bagi setiap umat Muslim sangat sulit. Meski sulit, ada saja momen untuk setiap umat Muslim untuk memantapkan diri untuk hijrah. Hal itu yang dirasakan oleh Wandah Hamidah yang dulunya dikenal dengan aktris seksi.

Di kesempatan yang baik, Wanda Hamidah akhirnya menceritakan momentum saat dirinya memutuskan untuk hijrah. Mengaku bukan karena terpaksa, ini pengakuan Wanda Hamidah soal dirinya yang kini hijrah. Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Wanda Hamidah mengaku berhijab hanya proses belajar, karena akui Istiqomah sangat susah

Instagram/wanda_hamidah
Foto : Instagram/wanda_hamidah

Keinginan daging manusia memang selalu menjadi jalan berbuat dosa. Tak heran, jika untuk melakukan perbuatan baik sesuai ajaran Tuhan setiap harinya, sangatlah sulit. Hal itulah yang dikatakan Wanda Hamidah soal dirinya yang kini berhijab. Wanda Hamida mengaku bahwa berhijab adalah proses belajar.

"Aku sih bilangnya kalau aku lagi belajar ya. Jadi, aku gak pernah mengklaim, karena istiqomah itu kan susah ya. Kadang-kadang kita dikasih petunjuk, kadang-kadang kita tahu yang benar, tapi untuk melakukan itu secara terus menerus kan berat ya." kata Wanda Hamidah saat menjadi acara televisi swasta pada Selasa, 13 September 2022.

"Eh jangankan sholat 5 waktu aja ya, untuk istiqomah tepat waktu aja, susah banget." tambahnya

Topik Terkait