X

IntipSeleb – Pasangan muda, Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson terlibat dalam satu judul sinetron yang sama yakni Kisah Cinta Anak Tiri. Sinetron yang baru tayang perdana pada 17 Februari 2020 itu tayang di  SCTV yang juga dibintangi oleh artis muda lain seperti Ochi Rosdiana, Icha Nabila, dan Dinda Mahira. 

Sebelumnya, adik Ammar Zoni ini membintangi sinteron berjudul Cinta Karena Cinta sebagai Rama. Namun, dia pamit lebih dulu sebelum sinetron yang juga dibintangi Natasha Wilona dan Caesar Hito itu tamat. Sempat membuat para penggemar kecewa, Aditya kini kembali menyapa para penonton layar kaca dengan sinetron terbarunya. Ternyata, sinetron tersebut membuat Aditya dan pacarnya, Zoe lebih mengenal satu sama lain lho. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Masih 17 Tahun, Gini Gaya Pacaran Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson

Aditya Zoni pamit sinetron Cinta Karena Cinta

Aditya Zoni
Sumber: Instagram/@real_aditya1​

Aditya Zoni menjadi salah satu idola kaum muda karena kepiawaiannya dalam memainkan peran di berbagai judul sinetron. Dia berhasil memikat perhatian para penonton sinetron dalam Cinta Karena Cinta (CKC). Namun sayang, Adit harus pamit dari sinetron tersebut karena harus menjalani proyek sinetron baru. Lewat media sosial pada 14 Februari 2020, cowok 20 tahun ini mengucap kata pamit kepada para penggemar dari sinetron CKC.