img_title
Foto : Instagram/natashawilona12

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Natasha Wilona. Mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut, ternyata sempat hidup susah sebelum ia sukses dan terkenal.

Pengakuan Natasha Wilona soal dirinya yang sempat tinggal dan menetap di sebuah gubuk, sontak membuat publik syok. Lantas seperti apa ceritanya? Scroll sampai bawah artikel ini!

Pernah Tinggal di Gubuk

Instagram/natashawilona12
Foto : Instagram/natashawilona12

Artis cantik sekaligus pesinetron Natasha Wilona kembali membuat publik geger. Pasalnya wanita berdarah Tionghoa tersebut mengaku sempat tinggal di gubuk sederhana dan jauh dari kata mewah.

Kemewahan dan popularitas yang didapatnya sekarang, merupakan hasil dari jerih payah Natasha Wilona saat ia menjadi seorang public figure. Berusaha untuk membahagiakan keluarga, wanita berusia 23 tahun itu kini memiliki karier yang sukses dan banyak bisnis.

Tak hanya itu, pemain series Little Mom tersebut tak pernah malu saat mengakui jika dirinya sempat hidup susah dan sederhana. Dalam podcast YouTube Ngobrol Asix bareng Ashanty, Natasha Wilona menceritakan kisah kehidupannya saat masih susah.

Topik Terkait