img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Akun Instagram @voltcyber_v2 telah mengungkapkan sosok yang diduga Bjorka. Akun itu menyebut nama Muhammad Said Fikriansyah sebagai sosok peretas Bjorka yang selama ini membuat gaduh.

Bahkan, @voltcyber_v2 mengungkapkan potret, alamat, hingga akun Instagram terduga Bjorka. Alhasil, akun Instagram terduga Bjorka menjadi bulan-bulanan. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Postingan Terakhir Akun Instagram Terduga Bjorka

Instagram/muhammadsaidfikriansyah
Foto : Instagram/muhammadsaidfikriansyah

Akun @voltcyber_v2 membeberkan sosok terduga peretas Bjorka bernama Muhammad Said Fikriansyah. Selain bagikan potretnya, akun itu juga membocorkan akun Instagram terduga Bjorka yakni @muhammadsaidfikriansyah.

Menelusuri akun @muhammadsaidfikriansyah, tim IntipSeleb menemukan hanya satu postingan yang tersedia. Unggahan itu adalah potret pemandangan salah satu bangunan di Kota Cirebon, Jawa Barat. Potret bangunan yang sama itu diubah-ubah suasananya dengan disunting sedemikian rupa.

Postingan itu dibagikan Muhammad Said Fikriansyah pada 11 April 2022 lalu. Sosok terduga Bjorka itu hanya menuliskan caption singkat, berupa menanyakan lokasi foto tersebut.

Topik Terkait