img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Terduga hacker Bjorka bernama Muhammad Said Fikriansyah diungkapkan oleh akun Instagram @voltcyber_v2. Dalam postingan itu, @voltcyber_v2 terduga Bjorka dibeberkan profesi hingga alamatnya.

Akibatnya, data pribadi Muhammad Said Fikriansyah yang diduga sebagai Bjorka beredar luas. Lantas, seperti apa profilnya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Sosok Diduga Bjorka

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sosok diduga Bjorka ramai diperbincangkan setelah akun @voltcyber_v2 membeberkan informasi mengenai Muhammad Said Fikriansyah. Dalam informasi yang disampaikan akun itu, sosok yang diduga Bjorka tersebut merupakan pria asal Indonesia, tepatnya Cirebon, Jawa Barat.

Dalam sebuah unggahan, terdapat terduga Bjorka yang meninggal pesan berupa data yang dibobolnya bisa dinikmati secara gratis. Ia juga mengaku bukanlah orang munafik.

“Hai semuanya saya tidak pernah munafik. untuk ANDA SEMUA perlu diingat ini adalah data gratis untuk anda nikmati,” tulis Muhammad Said Fikriansyah, yang diduga Bjorka, dilansir IntipSeleb dari Instagram @voltcyber_v2.

Topik Terkait