img_title
Foto : Munhwa News

IntipSeleb Barat – Punya kulit hitam bukan berarti seorang wanita jelek dan tak layak jadi artis. Buktinya lima artis wanita cantik kulit hitam ini tetap terlihat seksi dan banyak dikagumi pria.

Mereka bahkan sudah terlibat dalam dunia hiburan hingga puluhan tahun. Karyanya yang populer tidak terkalahkan dengan kulit hitam yang dimilikinya, walau selalu dianggap jelek oleh sebagian besar. Siapakah mereka? Baca artikel foto di bawah ini.

Halle Berry

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Halle Berry adalah salah satu artis wanita cantik kulit hitam, yang hingga kini menjadi incaran banyak pria. Dia punya kulit hitam yang seksi dan mulus, hingga bentuk tubuhnya pun bagus dan tak terlihat seperti usianya saat ini.

Diketahui Halle Berry sudah berusia 55 tahun, namun dia masih terlihat seperi wanita berusia 30 tahun. Dia sudah berkecimpung di dunia hiburan selama 20 tahun.

Harry Berry terkenal dengan perannya dalam film X-Men dan Die Another Day. Dia juga memenangkan Academy Award untuk penampilannya di Monster's Ball. Berry saat ini sedang mengerjakan sejumlah proyek, termasuk serial TV berjudul Extant.

Topik Terkait