img_title
Foto : Nanamirdad_/instagram

IntipSeleb Lokal – Melalui Instagram Storynya, Nana Mirdad sering kali membagikan kehidupan sehari-harinya. Kali ini, ia pun membagikan pendapatnya tentang warga Bali yang membuat petisi karena banyaknya bar di Bali.

Sebagai salah satu artis yang tinggal di Bali, Nana pun menyebut bahwa salah satu alasannya pindah ke Bali adalah karena ingin lebih dekat dengan alam. Seperti apa penuturannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Pendapat Nana Mirdad

Instagram/@nanamirdad_
Foto : Instagram/@nanamirdad_

Nana Mirdad kedapatan mengunggah sebuah berita yang berbunyi "Warga Canggu Bali bikin petisi karena terlalu banyak bar hingga night club” ke Instagram Story-nya.

Tak hanya mengunggah berita yang diunggah dari Instagram folkative saja, Nana pun yang diketahui tinggal di Bali ikut memberikan pendapat tentang hal tersebut.

“Hemmm... semoga pembangunan di Bali tetap sejalan dengan kelestarian alam di Bali ya... dulu pindah ke Bali karena cari tenang, pengen lebih deket dengan alam, tapi tetap punya balance yang baik dengan social life dan shopping,” kata Nana Mirdad dikutip dari Instagram Storynya, Rabu, 14 September 2022.

Topik Terkait