img_title
Foto : Instagram/drboykediannugraha

IntipSeleb Lokal – Sosok dokter Boyke rasanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pakar seksolog Indonesia tersebut memang seringkali membahas tentang seks edukasi dan kesehatan seksual termasuk organ intim manusia.

Kali ini dokter yang memiliki ciri khas dengan pembawaannya yang luwes tersebut, menganjurkan kaum pria untuk di sunat. Lantas apa manfaatnya? Scroll artikel berikut.

Anjurkan Sunat

YoTube/dr Richard Lee, MARS
Foto : YoTube/dr Richard Lee, MARS

Dokter nyentrik dan fenomenal dengan gaya luwesnya saat membahas soal seksologi dan kandungan pasien, dr. Boyke merupakan seorang aktor dan penulis buku hebat. Kehebatannya dalam menganalogikan sebuah seksualitas rasanya tak bisa diragukan lagi.

Baru-baru ini beredar pengakuan dokter Boyke saat memberikan pemahaman seks edukasi dan kesehatan organ intim untuk pasangan, khususnya pria. Dokter berusia 66 tahun itu menganjurkan kaum pria untuk di sunat, demi keberhasilan dan kenyamanan seks.

Saat ngobrol asik di podcast dokter Richard Lee, dokter Boyke menegaskan dua hal kepada pasangan suami istri, dan hal-hal yang harus diperhatikan saat akan berhubungan seks atau oral.

Topik Terkait