img_title
Foto : Sumber: Instagram/@chrislaurent

IntipSeleb – Amanda Manopo dan Christ Laurent dikabarkan telah putus setelah tiga tahun berpacaran. Keduanya memberikan isyarat sebagai single dilihat dari unggahan Instagram Story pada Minggu lalu.

Padahal, film horor yang mereka bintangi berjudul Kajeng Kliwon sedang tayang di bioskop Indonesia. Saat mempromosikan film tersebut di Bali pada 16 Februari 2020 lalu, Amanda dan Christ sempat berbicara mengenai kredit rumah untuk masa depan.

Baca Juga: Amanda Manopo dan Christ Laurent Isyaratkan Putus, Batal Nikah 2021

Amanda Manopo dan Christ Laurent bicara masa depan

Amanda Manopo dan Christ Laurent

Hubungan Amanda Manopo dan Christ Laurent diharapkan dapat berlanjut ke pelaminan. Namun, Amanda mengaku setiap hubungan yang dilanjutkan hingga ke jenjang yang lebih serius dipastikan ada masalah yang datang. Untuk itu, cewek 20 tahun ini memilih untuk tidak terlalu mengumbar kemesraan sekarang ini karena fokus pada pekerjaan masing-masing.

"Namanya hubungan kalau mau jalanin step yang lebih serius pastikan ada aja masalah yang datang, ada yang coba mengganggu atau gimana. Kita malah gak mau terlalu diumbar banget sih mungkin sekarang ini kayak yaudah kita sibuk urusan masing-masing dulu, kita punya pekerjaan yang harus kita tuntaskan, kita punya cicilan banyak,” kata Amanda Manopo lewat tayangan Selebrita7.com yang diunggah pada Rabu, 26 Februari 2020.

Topik Terkait