X
  • Awkarin, Boy William, Ruth Stefanie

IntipSeleb – Enam public figure tengah menjadi sorotan karena kasus pembobolan kartu kredit. Diantaranya yakni inisial GA, TM, BW, JI, AK, dan RS. Mereka dipanggil sebagai saksi oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur pada Rabu, 26 Februari 2020. 

Rupanya, keenam artis ini menerima tawaran jasa endorsement tiket perjalanan dan hotel bernama Tiket Terkini yang dikelola oleh ketiga tersangka, SG, MD, dan FD. Sebagai penerima jasa tersebut, keenam artis ini dipanggil untuk dimintai keterangan karena ketiga tersangka ini berbelanja tiket pesawat dan kamar hotel dengan menggunakan kartu kredit milik orang lain yang dibobol. Seperti apa beritanya? Simak ulasan berikut dilansir dari Vivanews.com.

Enam artis dipanggil polisi

Tyas Mirasih, Jessica Iskandar, Gisella

Enam artis menjadi saksi kasus pembobolan kartu kredit yang ditemukan oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur. Semua ini bermula dari tiga tersangka yang menggeluti bisnis jasa tiket perjalanan dan hotel bernama Tiket Terkini. Keenam artis tersebut ialah Gisella Anastasia, Tyas Mirasih, Jessica Iskandar, Boy William, Awkarin, dan Ruth Stefanie. Keenam saksi ini diminta untuk memberikan keterangan ke Markas Polda Jatim di Surabaya pekan ini.

"Kita sudah panggil, GA, JI, TM, dan BW, serta AK dan RS," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko di Surabaya pada Kamis, 27 Februari 2020 dilansir dari Vivanews.com