img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Akun @volt_anonym lewat akun keduanya @voltcyber_v2 menyampaikan tuduhannya kepada Muhammad Said Fikriansyah sebagai sosok di balik Bjorka. Akun itu mengungkapkan kesamaan data retasan Said dengan Bjorka.

Dituduh sebagai Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah akhirnya buka suara. Seperti apa penuturannya? Yuk intip pengakuannya di bawha ini!

Angkat Suara Terkait Dituduh Bjorka

Instagram/muhammadsaidfikriansyah
Foto : Instagram/muhammadsaidfikriansyah

Muhammad Said Fikriansyah terpojokkan setelah akun @volt_anonym dan @voltcyber_v2 menuduhnya sebagai peretas Bjorka yang selama ini membuat kegaduhan. Ia pun akhirnya buka suara dengan sebuah video di Instagramnya @muhammadsaidfikriansyah.

Mengawali klarifikasinya dengan salam, Muhammad Said Fikriansyah mengungkit tuduhan akun @volt_anonym yang menuduhnya sebagai Bjorka. Ia menyatakan, akun tersebut mengatakan datanya sama dengan data Bjorka.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Muhammad Said Fikriansyah ingin memberikan klarifikasi perihal tuduhan yang dikatakan oleh IG @volt_anonym. Bahwasannya saya dituduh sebagai Bjorka,” ucap Muhammad Said Fikriansyah, dilansir IntipSeleb dari Instagram @muhammadsaidfikriansyah pada Kamis, 15 September 2022.

Topik Terkait