img_title
Foto : Instagram/tantowiyahyaofficial

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan sosok Tantowi Yahya. Presenter kondang sekaligus pengusaha sukses Indonesia, masih tetap eksis di belantika hiburan Tanah Air.

Merayakan anniversary pernikahan ke-33, Tantowi Yahya menuliskan pesan cinta untuk sang istri. Namun, netizen justru dibuat salfok dengan foto nikahnya yang jadul dan sudah mulai usang. Penasaran seperti apa pesan cinta Tantowi Yahya di hari jadi pernikahan? Keep Scrolling.

Wedding Anniversary Ke-33

Instagram/tantowiyahyaofficial
Foto : Instagram/tantowiyahyaofficial

Pengusaha sukses sekaligus seorang presenter yang namanya sudah mentereng di dunia entertainment sejak lama, Tantowi Yahya kini tengah merasakan kebahagiaan bersama keluarganya. Pasalnya, pada hari ini, presenter berusia 61 tahun itu resmi merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-33.

Dalam sebuah postingan Instagram, mantan Dubes Indonesia untuk Selandia Baru ke-14 itu, terlihat mengucapkan pesan cinta yang mendalam untuk sang istri tercinta yang selama ini sudah menemaninya dengan penuh kasih sayang. Menikahi seorang wanita cantik bernama Dewi Handayani pada tahun 1989 silam, kini kehidupan Tantowi Yahya semakin bahagia.

"Tiada ucapan yang lebih tepat dari alhamdulillah, sebagai perwujudan terima kasih kepada Allah SWT atas karunia yang telah diberikan kepada kami. 33 tahun dalam ikatan perkawinan yang penuh cinta, saling dukung dan saling mengingatkan," tulis caption Instagram @tantowiyahyaofficial, dilansir Kamis, 15 September 2022."

Topik Terkait