img_title
Foto : Instagram/ @rizaldjibran_

IntipSeleb Lokal – Melalui postingan Instagram aktor dan pedangdut, Rizal Djibran menyampaikan jika sang istri, Maesarah Nurzaka sedang dirawat di rumah sakit. Namun, kondisi sang istri saat ini terus menurun.

Rizal Djibran pun ingin memindahkan istri ke rumah sakit yang lebih memadahi. Sayangnya ia justru mendapatkan pelayanan yang kurang baik. Seperti apa curahan hati Rizal Djibran? Berikut artikelnya.

Kondisi Istri Menurun

Instagram/ @rizaldjibran_
Foto : Instagram/ @rizaldjibran_

Rizal Djibran menyampaikan jika meski pelayanan yang didapatkan dari RS saat ini sudah sangat baik. Namun, untuk fasilitas kesehatan masih kurang untuk kesembuhan istrinya.

Sehingga ia saat ini sedang meminta rujukan agar dipindahkan ke rumah sakit yang lebih memadahi. Tetapi, ia justru mengaku kesulitan untuk mendapatkan rujukan ke RS lain.

“Bantu doa unt Kesehatan istriku Sarah, udah seminggu ini di salah satu RS di Bekasi. Pelayanan nya RS cukup bagus hanya mau di rujuk ke RS yg punya tekhnologi yg baik kenapa susah ya? Apakah ini pelayanan publik kita. Ini masalah nyawa lho,” tulis Rizal Djibran di akun Instagramnya Kamis, 15 September 2022.

Topik Terkait