img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali jadi perbincangan publik. Kali ini, orangtua dari Al, El dan Dul itu membuat heboh setelah keduanya terlihat saling memberikan ciuman di panggung Indonesian Idol 2020.

Momen manis itu ikut disaksikan dua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Keduanya yang tampak begitu bahagia pun langsung membagikan foto kebersamaan mereka bersama Dhani dan Maia ke akun Instagram masing-masing. Lantas apa kata Maia Estianty terhadap momen pertemuannya dengan Ahmad Dhani? Simak artikel berikut.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty tunjukkan interaksi manis

Maia dan Dhani

Diketahui, Ahmad Dhani untuk pertama kalinya kembali manggung bersama Dewa 19 di televisi nasional di panggung Grand Final ajang pencarian bakat, Indonesian Idol.

Kehadirannya di acara tersebut tentu sudah menyita perhatian publik. Pasalnya, Ahmad Dhani pasti akan bertemu dengan mantan istrinya, Maia Estianty, yang duduk sebagai juri.

Benar saja di momen pertemuan itu, Dhani dan Maia kembali bertemu. Alih-alih seteru seperti saat mereka bercerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty menunjukkan interaksi manis. 

Topik Terkait