img_title
Foto : Instagram/halilintarasmid

IntipSeleb Lokal – Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji Utami ternyata belum mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar. Fuji bahkan hingga sekarang belum diajak bertemu dengan keluarga Thariq, padahal mereka sudah ada di Jakarta.

Di beberapa kesempatan, Fuji Utami mengaku cuek dan tak mempermasalahkan belum adanya rencana pertemuan dengan keluarga Gen Halilintar. Keluarga Gen Halilintar pun membeberkan syarat dan kriteria jika ingin jadi menantunya. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Hubungan Thariq Fuji

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji Utami nampaknya sedang diterpa beragam cobaan berat. Nama keduanya selalu disebut-sebut dalam pemberitaan selebritis nasional.

Bukan tanpa sebab, melainkan lantaran keluarga Gen Halilintar yang nampaknya bekum menerika Fuji 100 persen sebagai bagian dari mereka. Padahal hubungan Thariq Halilintar dan Fuji sudah berjalan cukup lama.

Bahkan Thariq dan Fuji kerap berlibur bersama, menghabiskan waktu berdua, dan punya program di salah satu televisi swasta. Thariq pun lebih sering berada dekat dengan keluarga Fuji dibanding sebaliknya.

Topik Terkait