img_title
Foto : Twitter/bjorkanism

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, aparat kepolisian mengaku telah mengamankan Bjorka. Sederet foto Bjorka dan identitasnya juga telah diungkap oleh polisi beberapa waktu lalu.

Tak lama setelah polisi menggegerkan publik, Bjorka akhirnya muncul dan tertawa melihat pengakuan polisi. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek ulasan berikut ini!

Bjorka bantah telah ditangkap polisi

TikTok/Bjorka
Foto : TikTok/Bjorka

Pada 16 September melalui akun TikTok pribadinya, Bjorka kembali mengunggah video yang mengklarifikasi soal penangkapannnya. Dalam pernyataan terbarunya, Bjorka bantah soal polisi telah mengamankannya.

"Hei, ini update terbaru dari saya. Pemerintah bilang mereka telah menemukan saya. Lol, pemerintah merasa saya telah ditemukan berdasarkan informasi dari Dark Tracer." kata Bjorka dalam akun TikTok pribadinya.

Bjorka juga secara tak langsung mengaku bahwa orang yang ditangkap polisi adalah bukan dirinya. Bjorka bahkan tahu bahwa polisi mengaku telah menemukan Bjorka lewat Dark Tracer. Sayangnya, itu adalah kesalahan besar yang dilakukan pemerintah menurut Bjorka.

Topik Terkait