img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Caca Hermanto, atau yang lebih akrab disapa Caca Handika, merupakan penyanyi dangdut senior yang punya masa keemasan di tahun 90an silam. Namun, hingga kini nama besar Caca Handika masih tetap terdengar. Beberapa kali dirinya menghiasi layar kaca Tanah Air.

Belum lama ini, Caca Handika bercerita soal eksistensi dirinya di dunia hiburan Indonesia, khususnya dunia musik dangdut. Penasaran cerita Caca Handika? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Arti Eksis di Mata Caca Handika

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Bagi Caca Handika, eksis di dunia hiburan bukan hanya sekedar punya nama besar. Eksis juga bukan hanya soal masalah penggemar.

Baginya, eksis adalah usaha untuk membuat karya terus-menerus secara konsisten. Eksis tak kenal lelah dalam dalam membuat karya secara konsisten.

"Kenapa sekarang masih tetep eksis? Eksis itu artinya bukan hebat atau viewnya banyak, tapi kita berkegiatan yang istiqomah, terus-menerus, enggak pernah mau capek, enggak pernah mengenal lelah, enggak pernah mengenal jenuh, karena kita punya tugas untuk terus punya karya," ungkap Caca Handika saat ditemui tim IntipSeleb di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat, 16 September 2022.

Topik Terkait