img_title
Foto : Koplo super star/ antv

IntipSeleb Lokal – Ajang pencarian bakat Koplo Superstar makin greget. Di depan keempat Super Judges, yakni Iyeth Bustami, Denada, Pasha Ungu, dan Thomas Djorghi, para peserta diberikan penilaian dan mereka menjadi penentu siapa saja peserta yang pantas lolos 20 besar.

Salah satu hal menarik adalah peserta Trio Jangkrik yang telah buat Judges terkesima. Lantas seperti apakah penampilan mereka? Yuk cek di bawah ini.

Super Judges terkesima

ANTV
Foto : ANTV

Semua yang tampil malam ini berusaha memberikan penampilan yang maksimal. Tak hanya sekadar goyangan dan kostum menariknya, mereka juga berusaha mendapatkan perhatian keempat Super Judges.

Salah satu kontestan yang tampil penuh maksimal Sabtu malam ini adalah Trio Jangkrik. Kontestan dengan personel 3 pria ini tampil unik dan meriah dengan mengenakan rumbai-rumbai. Tak hanya itu, mereka bahkan telah mempersiapkan tarian khas dari jauh-jauh hari untuk penampilannya kali ini.

Yang lebih mengejutkan lagi, ada atraksi jungkir balik yang diperlihatkan di akhir lagu dan itu bikin Super Judges heboh.

Topik Terkait