X

IntipSeleb – Manohara Odelia Pinot belakangan menjadi perbincangan publik. Hal ini berkaitan dengan pengakuannya yang sudah berpindah keyakinan dan memeluk agama Kristiani sejak beberapa tahun lalu. Padahal sebelumnya dia diketahui menganut agama Islam.

Tapi bukan baru kali ini saja Manohara menjadi pembicaraan. Sejak awal kemunculannya pada 2009 lalu, aktris yang hari ini, 28 Februari 2020 genap berusia 28 tahun itu seakan tidak lepas dari sorotan.

Pasalnya kala itu, Manohara disoroti publik terkait permasalahan rumah tangganya dengan pangeran Malaysia. Seiring dengan kabar itu terungkap, Manohara juga terungkap menikah di usia yang sangat muda. Penasaran apa lagi kontroversi Manohara? Simak ulasan berikut.

Menikah muda

Sumber foto: Grid

Nama Manohara Odelia Pinot mencuat setelah konflik rumah tangganya dengan Putraa Ketiga Sultan Kelantan Malaysia, Teuku Muhammad Fakhry Petra ramai diberitakan media Indonesia dan juga Malaysia.

Kisah Manohara pun terbilang cukup tragis. Dikutip dari VIVA, Manohara bertemu Fakhry pertama kali pada Desember 2006 dalam sebuah jamuan makan malam Wakil Perdana Menteri Malaysia di Inggris. Pertemuan itu pun membuat pangeran jatuh hati pada Mano hingga akhirnya mereka berpacaran setelah mendapat restu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga