img_title
Foto : Instagram/@syifahadjureal

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari artis muda  Syifa Hadju. Dia dikabarkan mendapat ancaman dibunuh hingga diperkosa dari seseorang lewat sosial media. Akibatnya, kondisi Syifa mengkhawatirkan karena takut bepergian.

Ternyata ancaman tersebut telah datang sejak beberapa bulan lalu, namun kekasih Rizky Nazar ini baru mengangkat kasus ini ke jalur hukum. Pasalnya, bukan hanya Syifa yang terkena ancaman, tapi kepada orangtua hingga orang-orang sekitarnya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dulu Pacaran, Syifa Hadju Masih Jaga Kenangan dari Angga Yunanda

Syifa Hadju lapor polisi

Syifa Hadju

Artis muda Syifa Hadju mendatangi Polres Tangerang Selatan, Banten pada Jumat, 28 Februari 2020 ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan sang ibu. Hal ini karena Syifa melaporkan dugaan kasus ancaman penculikan di media sosial. Sebelumnya, Sandy sempat dihubungi awak media menyatakan kalau Syifa juga mendapat ancaman pembunuhan hingga pemerkosaan. Akibatnya, artis 19 tahun ini merasa takut bepergian keluar rumah. 

"Hari ini kita mau melaporkan adanya dugaan tindak pidana UU ITE dimana klien kami, adik kami, mba Syifa ini diancam dan diteror untuk dilakukan penculikann dan juga ada yang lebih daripada itu," kata Sandy Arifin lewat tayangan video KH Infotainment yang diunggah pada Jumat, 28 Februari 2020.

Topik Terkait