img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Lokal – Pesinetron Kevin Hillers kembali mangkir dari panggilan pihak kepolisian Polres Kabupaten Bogor. Dokter Siska Khair diketahui memang telah melaporkan mantan kekasihnya itu atas dugaan kekerasan ke Polsek Kabupaten Bogor.

Dokter Siska pun sempat hadir untuk mengetahui perkembangan kasusnya itu. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Dokter Siska? Berikut artikelnya.

Mangkir Lagi

Ist
Foto : Ist

Dokter Siska mengungkapkan jika mantan kekasihnya, Kevin Hillers kembali mangkir dari pemanggilan di Polsek Kabupaten Bogor. Ia pun tidak mengetahui kenapa alasan sang pesinetron itu tidak mau hadir.

"Ternyata memang terlapor (Kevin Hillers) tidak datang hari ini dan minta reschedule lagi dan lagi," ujar dokter Siska di Polsek Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

"Katanya lagi sibuk ya, cuma saya kurang tahu sibuk apa. Saya sangat kecewa ya karena sempat mendengar dari tayangan kalau dia sebagai warga negara Indonesia yang baik katanya akan datang jika dipanggil. Tapi ini laporan saya di Jakarta Barat dua kali dipanggil tidak datang, sekarang pun di Polres Bogor sudah dua kali pemanggilan juga enggak datang," sambungnya.

Topik Terkait