img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – ​Rianti Cartwright dan suaminya, Cassanova Alfonso tengah berbahagia. Di usia pernikahan yang hampir menginjak 10 tahun, mereka akhirnya akan segera dikaruniai anak pertama.

Saat ini, Rianti tengah mengandung calon buah hatinya. Namun bukan perjalanan yang mudah bagi Rianti dan Cas mendapat anugerah ini. Mereka sempat gagal hingga kejadian hampir tenggelam mengubah pikiran mereka. Bagaimana ceritanya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Sempat stres karena gagal

Lewat video berjudul #CASANDRISTORY THE NEXT CHAPTER OUR MY LIFE (IVF JOURNEY PART 2) di kanal YouTube-nya, Rianti Cartwright mengungkap perjuangannya dalam memiliki keturunan melalui proses bayi tabung.

Pada Mei 2019 lalu, Rianti pernah menjalankan prosedur embrio transfer. Tapi proses tersebut gagal karena embrio yang dimasukkan ke rahimnya tidak berkembang. Karena hal ini, aktris 36 tahun itu sempat stres dan merasa drop.

Tidak jarang, Rianti Catwright menangisi kegagalan itu. Dia pun sempat disarankan untuk menjalani Laparoskopi, yakni memasukkan alat seperti kamera ke dalam perutnya untuk mengetahui kondisi rahimnya.

Topik Terkait