img_title
Foto : YouTube/Sang Pencerah

IntipSeleb Lokal – Muhammad Yasin Yoshua merupakan seorang Pendeta yang dulunya adalah seorang Ustaz. Telah berpindah agama menjadi Kristen, kabarnya nama Yoshua yang tersemat di akhir namanya merupakan nama baptis, sedangkan Muhammad Yasin adalah nama lahirnya.

Pendeta Yoshua sempat menceritakan tentang pertaubatannya hingga memutuskan menjadi pemeluk agama Kristen. Hal itu diawali dari mimpi yang dialaminya. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Mimpi lihat sosok bersama domba dan pegang tongkat

YouTube/Sang Pencerah
Foto : YouTube/Sang Pencerah

Melalui channel YouTube Sang Pencerah, Pendeta Yoshua menceritakan kisahya sebelum pindah agama ke Kristen. Dulunya Ustaz, Pendeta Yoshua menyebut kala itu ia mendapat mimpi usai menjalankan salat Isya.

"Ketika saya tidur, Tuhan kasih mimpi ke saya. Di dalam mimpi tersebut ada cahaya sinar yang menerangi tubuh saya, dan cahaya itu mengeluarkan suara yang sangat lembut dan berkata 'Aku lah jalan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku,',” kata Pendeta Yoshua dikutip dari YouTube Sang Pencerah yang tayang pada 24 Juli 2021 lalu.

Setelah mimpi itu, ia pun langsung menjalankan salat malam. Setelah itu, menurutnya penggalan ayat tersebut selalu terngiang-ngiang di kepalanya meski dirinya menjadi imam.

Topik Terkait