img_title
Foto : Instagram/pinkan_mambo

IntipSeleb Lokal Pinkan Mambo diketahui habis manggung di Bandung, usai bertahun-tahun vakum dari layar kaca. Kini dia berhasil memanjakan telinga para fansnya dengan lagu-lagu legendarisnya seperti 'Kasmaran' dan 'Kekasih Tak Dianggap'.

Bahkan yang sempat mengejutkan, Pinkan dinyanyikan lagu 'Kasmaran' oleh para fansnya di barikade panggung Playlist Festival Bandung. Dia pun jogot-joget kegirangan, lagunya masih diingat oleh banyak orang.

Kembali Manggung

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Lama tak tampak di dunia musik Tanah Air, akhirnya Pinkan Mambo kembali muncul ke permukaan dengan membawakan beberapa lagu andalannya ketika naik dari beberapa tahun lalu. Bahkan dia sempat satu panggung dengan Maia Estianty, mengenang 15 tahun Ratu.

Penampilan Pinkan Mambo dulu dan sekarang pun jauh berbeda, walau suaranya masih tetap sama. Dulu Pinkan dikenal sebagai penyanyi yang seksi dan selalu tampil maksimal.

Kali ini dia hanya berpenampilan sederhana, dengan kaos panjang dan rok mini. Namun penampilannya itu tetap diapresiasi oleh para fansnya yang rindu akan suaranya di atas panggung.

Topik Terkait