img_title
Foto : Instagram/anwar_bab

IntipSeleb Lokal – Presenter Anwar Sanjaya mendadak menyedot perhatian publik, setelah videonya yang sedang menangis beredar luas di media sosial. Pria yang kini tengah dekat dengan Bella Aprilia itu, terlihat sedang berada di atas gunung tumpukan sampah Bantar Gebang.

Tak kuasa menahan aroma disekitarnya, Anwar tiba-tiba menangis dan terharu karena banyak orang yang hidup dari gunung sampah tersebut. Penasaran dengan ceritanya, scroll artikel berikut.

Nangis di Atas Gunung Sampah

Instagram/anwar_bab
Foto : Instagram/anwar_bab

Pemilik nama lengkap Anwar Sanjaya Pigano alias Anwar, sukses menjadi seorang presenter jenaka yang selalu mengundang tawa bagi para penonton. Artis berusia 29 tahun itu, kini digadang-gadang sedang menjali hubungan spesial dengan Bella Aprilia Sant Miss Intercontinental Indonesia 2021.

Memiliki karier yang moncer, serta semakin kaya raya, Anwar Sanjaya tiba-tiba saja menangis dan tersentuh saat dirinya berada di atas gunung sampah. Dalam video berdurasi pendek yang diunggah oleh Instagram Anwar, ia terlihat mengenakan air mata ketika berdada di pembuangan sampah Bantar Gebang.

Mengaku tak kuat menahan baunya, Anwar mengajak netizen untuk selalu bersyukur dalam kondisi apapun. Pasalnya, disekeliling Anwar terlihat banyak orang yang mata pencahariannya hasil dari gunung sampah Bantar Gebang itu.

Topik Terkait