img_title
Foto : Instagram/arie_kriting

IntipSeleb Lokal – Penulis sekaligus komika ternama Indonesia Arie Kriting sempat menarik perhatian publik lantaran dirinya diduga bukan seorang muslim. Berkarakter khas sebagai orang Timur, suami dari Indah Permatasari tersebut mengaku tidak akan menjadi mualaf.

Banyak netizen yang mendorong Arie untuk menjadi seorang mualaf, namun begini tanggapan Arie Kriting. Simak artikel berikut.

Sempat Dianggap Non Muslim

Instagram/arie_kriting
Foto : Instagram/arie_kriting

Pemilik nama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki alias Arie Kriting kabarnya sedang berbahagia karena belum lama ini, baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. Menikah dengan pesinetron Indah Permatasari pada 2021 lalu, rumah tangga Arie Kriting dan Indah tampak harmonis dan bahagia.

Memiliki wajah dan karakter yang khas orang Indonesia Timur, Arie Kriting sempat dituding sebagai non muslim. Pasalnya, ntizen mengira dari penampilan Arie yang berasal dari Wakatobi Sulawesi Tenggara mayorita buka pemeluk Islam.

Saat Arie digeruduk oleh netizen untuk berpindah agama dan memeluk Islam, komika berusia 37 tahun itu justru mengaku 'ogah'. Pasalnya, komika jebolan ajang Stand Up Comedy tahun 2013 itu, merupakan seorang muslim dari lahir bahkan orang tuanya seorang guru ngaji.

Topik Terkait