img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kembali menggelar sidang atas gugatan Razman Arif Nasution kepada Richard Lee. Sidang hari ini, Selasa, 20 September 2022 memiliki agenda mendengarkan keterangan saksi fakta dan ahli.

Dua orang saksi dihadirkan oleh pihak penggugat yang tak lain adalah Razman Arif Nasution. Lantas seperti apa kelanjutan perseteruan antara Razman dan Richard? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini

Sempat Terjadi Keributan di Persidangan

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Perseteruan antara Razman Arif Nasution dengan mantan kliennya yakni Richard Lee masih terus berlanjut. Pada persidangan kali ini diwarnai oleh percekcokan antara kuasa hukum penggugat dan tergugat.

Pihak Razman Arif Nasution yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya, mengungkapkan sikap tidak profesional dari kuasa hukum Richard Lee. Bahkan dianggap 'logika sesat' lantaran tak sesuai dengan konteks persidangan.

"Catatan saya dalam persidangan ini, ya tadi memang ada sedikit keributan sebagai kuasa hukum itu adalah suatu ketidakprofesionalan dari kuasa hukum tergugat di mana logika sesat," kata Bintomawi Siregar selaku salah satu kuasa hukum Razman Arif Nasution saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Selasa, 20 September 2022.

Topik Terkait