X

IntipSeleb – Sahrul Gunawan berencana untuk melepas lajang di bulan Syawal dengan wanita bernama Una Maulina. Meski perbedaan usia hingga 17 tahun, Sahrul mengaku nyaman dengan calon istrinya. Bahkan, Una pun berhasil mengambil hati keempat anak Sahrul.

Karena miliki paras yang cantik dan tubuh yang proporsional, Una ternyata didekati oleh banyak pria termasuk Vicky Prasetyo. Lewat acara Okay Boy, isi direct message (DM) Vicky kepada Una diungkap di depan Sahrul. Dalam kesempatan tersebut juga, mantan suami Angel Lelga itu meminta maaf kepada Sahrul. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Trik Sahrul Gunawan Dekati Calon Istri yang Beda 19 Tahun

Vikcy Prasetyo terciduk DM calon istri Sahrul Gunawan

Vicky Prasetyo dan Sahrul Gunawan-Una

Sahrul Gunawan mengungkapkan isi hati soal beberapa pria yang mendekati calon istrinya, Una Maulina. Sebelum resmi menjalin hubungan kasih dengan Sahrul, gadis asal Aceh itu sempat mendapat gombalan yang dianggap sadis dari Vicky Prasetyo. Meski begitu, Una tak memberikan nomor telepon dalam obloran online lewat DM dengan Vicky.

“Dia gak pengin gimana sebelum fix, tapi karena begitu banyak kumbang-kumbang di luar sana. Gue harus mastiin ya ‘lu sama gue’. Saat itu gue ada komunikasi tapi belum ‘oke kita pacaran ya’. Gue baca sendiri soalnya. Sampai aku bilang sama dia, kalau ada DM kayak gitu gak usah dijawab, ‘kan aku jawab apa adanya’. Tapi dia gak kasih nomor telepon, terus dia gak jawab lagi, gak panjang lebar. Cuman dia tuh gombalnya masha Allah,” kata Sahrul Gunawan lewat acara Okay Bos pada Sabtu, 29 Februari 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga