img_title
Foto : Instagram/Lambe_turah

IntipSeleb Lokal – Kasus pembunuhan Brigadir J masih saja belum rampung. Pasalnya, berkas dianggap belum lengkap untuk memulai persidangan.

Mengenai hal ini, keluarga Brigadir J menyampaikan kekecewaannya. Penasaran seperti apa? Simak sampai habis artikel di bawah ini.

Keluarga Brigadir J Kecewa

Instagram/Lambe_turah
Foto : Instagram/Lambe_turah

Pengacara pihak Brigadir J yakni Kamaruddin Simanjuntak baru-baru ini sampaikan unek-unek yang dirasakan oleh pihak keluarga kliennya tersebut. Ayah dari mendiang Brigadir J, yakni Samuel Hutabarat merasa jenuh dengan penantian keadilan untuk putranya selama lebih dari 2 bulan.

“Tetapi ada sedikit masalah di lingkungan keluarga klien kami almarhum Brigadir Joshua,” ujar Kamaruddin Simanjuntak, seperti dilansir dari Lambe Turah pada 20 September 2022.
”Masalahnya adalah bahwa Pak Samuel Hutabarat dia merasa sudah jenuh, bahwa mengungkap kasus 340 (pembunuhan) saja sudah 2-3 bulan, polisi tidak mampu katanya,” sambungnya lagi.

Keluarga Brigadir J juga memiliki pandangan jika masih ada pengadilan Tuhan nantinya. Pihak keluarha juga merasa polisi dan jaksa hanya berputar di hal yang sama.

Topik Terkait